087854261279
sttborneo1@gmail.com
Jl. Prof M. Yamin No.3, Kota Baru, Pontianak Selatan
blog-img
19/05/2024

Tridarama Perguruan Tinggi STT Borneo Pontianak

Admin | PKM

Pengapdian kepada masyarat (PKM) oleh dosen-dosen yang di lakukan melalui pembinaan iman rohani jemaat melalui siaran Radio Republik Indoensia Pontianak dengan Sorotan  tema pembinaan umat “Ciri-Ciri Orang Benar dan Orang Fasik”  dengan dasar Alkkitab ( Mazmur 1:1-6).

Pembinaan umat di lakukan oleh bersama dosen diantaranya DR Ali Matius, M.Th, David Agus Haryono, M.Th,  Marfy Simatauw, M.Pd.K  Melalui pembinaan ini memiliki sasaran yang penting agar umat memahami prinship hidup sebagai orang beriman dan kesadaran diri umat dimana dan posisi  langkahnya. Jadi dengan adanya pembinaan ini umat dapat mendengar serta mengerti bagaimana hidup di dalam Tuhan dengan tujuan yang benar.

Materi Pembinaan Umat dilakukan dalam bentuk kolaborasi siaran langsung di radio RRI Pro 1 Pontianak Radio merupakan media komunikasi yang efektif dan efisien karena berbasis massa yang menjangkau jaringan yang lebih luas sehingga mampu menjawab kebutuhan umat yang saat dalam berbagai persoalan dalam masyarat.

Adapun pembinaan umat melalui siaran radio diharapakan dapat menolong jemaat agar terus memperbaiki cara hidup dan bertingkah laku dalam lingkungan masyarakat.

Bagikan Ke:

Populer